Cara simple dan legal mendapatkan uang gratis dari internet

Untuk mendapatkan update terbaru dari Blog ini masukan Email kamu:

Delivered by FeedBurner



Pernak-pernik Blog

Bookmark and Share

free counters

puinters BLOG

Kamis, 17 Desember 2009

Perjalanan Grup Musik Debu Akan Difilmkan

follow on twwiter follow on facebook
Debu

Kisah perjalanan kelompok musik bernafaskan Islam Debu akan dijadikan sebuah film semi-dokumenter yang diberi judul DUST ON THE ROAD-DEBU. Pernyataan ini diungkapkan oleh Damien Dematra, selaku pihak yang dipercaya untuk menyutradarai film tersebut.

Damien Dematra selaku pimpinan Damien Dematra Production membenarkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Taman Ismail Marzuki dan kelompok musik Debu membuat film semi-dokumenter yang bercerita tentang perjalanan kelompok musik Islami itu.

"Film ini bercerita tentang kelompok musik Debu, mulai dari generasi pertama para kafilah Debu, pendiri kelompok Dust on The Road sampai generasi berikutnya, yang di Indonesia bernama Debu," katanya di Jakarta, Rabu (18/11).

Pembuatan film tersebut bertujuan untuk mengangkat rasa kerukunan antar sesama manusia dengan semangat perdamaian.

Diungkapkan juga bahwa ide pembuatan film tersebut berangkat dari lantunan irama indah dan unik yang diusung kelompok musik Debu sebagai media dakwah dan syiar Islam untuk menggugah semangat dan kecintaan terhadap Ilahi.

"Kelompok musik ini memadukan berbagai warna musik dari seluruh dunia sebagai ciri khas mereka dan berhasil melantunkan irama yang sangat indah dan disukai pendengarnya sebagai media untuk dakwah," katanya.

Damien Dematra, selain menyutradarai film semi-dokumenter tersebut juga tengah menggarap berbagai film dokumentasi lain, di antaranya Ahmad Syafi Maarif: Si Anak Kampung dan Demi Allah, Aku Jadi Teroris.

Debu adalah kelompok musik yang anggotanya berasal dari berbagai negara, yakni Amerika Serikat, Swedia, Inggris, dan Indonesia.

Musik yang dimainkan Debu kaya nuansa karena berbagai alat musik dari berbagai negara turut melengkapi keragaman musik mereka, di antaranya santur dari Iran, yaili tambur dari Turki, gendok-gendok dari Sulawesi Selatan.

Download lagu-lagu Debu???. Tunggu posting berikutnya.

Selain itu mereka juga mengombinasikan bersama harpa, biola, bass dan berbagai jenis perkusi.

Kelompok musik itu lahir di Amerika Serikat dengan nama Dust on the Road, di mana para personilnya adalah para orang tua sebagian besar personil Debu saat ini.

Dust On The Road hijrah ke Indonesia pada 1999 dan mengubah nama mereka menjadi Debu dengan formasi yang sedikit berubah. (ant/dar)

Lihat Foto Debu Bakal Bikin DUST ON THE ROAD









dikutip dari Kapanlagi.com

Posted by :
  • Admin PuintersBlog
  • Related Posts by Categories



    0 komentar:

    Posting Komentar